Rabu, 29 Juni 2016

Cara Mengambil Screenshot Hp Asus Zenfone 4

Peluncuran Asus Zenfone 4 yang terjadi pada bulan Januari 2014 masih menjadi salah satu model ponsel terbaru besutan Asus. 

Apakah kamu telah memiliki Asus Zenfone 4 smartphone android terbaik dan murah? Jika handphone android ini telah kamu genggam dan kamu kesulitan dalam mengambil screenshot, maka tips ataupun panduan ini dapat membantu kamu mengatasi masalah yang sedang menghinggap didiri kamu. 

Cara mengambil screenshot di Asus Zenfone 4 sebenarnya cukup mudah dan simple sekali. Kamu tidah perlu menginstal aplikasi android untuk melakukannya. 

Kamu cukup mengikuti langkah-langkah mudah dalam mengambil screenshot pada Asus Zenfone 4 dipostingan kali ini. Dimana ponsel yang satu masuk dalam kelompok Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik. 

Screenshot biasanya digunakan untuk menyimpan momen penting, seperti ketika kamu berhasil mencapai level tertinggi saat memeainkan suatu game android. Dan momen tersebut kemudaian dapat kamu tunjungkan pada teman untuk menunjukkan bahwa kamu telah berhasil menaklukkan game tersebut hingga level tertinggi. 

Untuk membuat screenshot di Asusu Zenfone 4 dapat kamu lakukan dengan dua cara, dan berikut dua cara mengambil screenshot di Asus ZenFone 4. 

Cara Pertama


1. Tekan tombol Volume down dan power secara bersama-sama. 
2. Tahan dan tahan hingga beberapa detik (sekitar satu sampai dua detik). 
3. Layar handphone akan berkedip dan mengeluarkan suara seperti saat kamu memfoto. 
4. Pemberitahuan bahwa kamu telah berhasil merekam tampilan layar berada pada "Notification Bar". 5. Hasil capture gambar akan tersimpan di galeri dengan nama folder Screenshots.

Cara kedua


1. Pergi ke Applications > Settings > Pilih ‘Asus customized from options’.
2. Pilih Key settings > Tap and hold to get screenshot.
3. Cari gambar yang ingin kamu capture/rekam.
4. Tekan dan tahan ikon Multi taking untuk mengambil screenshot (kamu dapat menemukan tombol dibagian kanan bawah).
5. Hasil screenshot otomatis akan tersimpan di folder> Internal storage > Screenshots

Tidak ada komentar:

Posting Komentar